TRANSFORMASINUSA

TransformasiNusa.com Siap Dukung Penuh Program Kemenpora, Jemput Kaperwil Sultra di Jakarta

 


 
ANTON HERMAWAN.ID |  (TNC) pusat menunjukkan komitmen kuatnya dalam mendukung program dan kegiatan di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia. Sebagai bukti konkret, TNC pusat melakukan jemput langsung kepada Kaperwil Sulawesi Tenggara (Sultra), Pak Sartina, di Kemenpora RI, Jakarta pada Jumat, 30 Agustus 2024.
 
Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat kemitraan dan link kerja sama antara TNC dengan Kemenpora, khususnya dalam program-program yang berkaitan dengan pemberdayaan pemuda dan olahraga di Sultra. “TNC pusat siap mendukung dan memberikan apresiasi penuh kepada Kaperwil Sultra,” tegas Bang Zein, sapaan akrab perwakilan TNC pusat.
 
Melalui pertemuan langsung ini, diharapkan terjadi diskusi yang lebih mendalam dan terjalin kolaborasi yang kuat antara TNC dan Kemenpora.  “Kami ingin bersama-sama Kemenpora RI dalam membangun dan mengembangkan potensi pemuda dan olahraga di Sulawesi Tenggara,” tambah Bang Zein.
 
Pertemuan ini menjadi momentum penting untuk membangun sinergi yang lebih erat antara TNC dan Kemenpora. Dengan adanya komitmen bersama untuk mendukung program-program yang bermanfaat, diharapkan akan tercipta dampak positif bagi pengembangan pemuda dan olahraga di Sulawesi Tenggara,"pungkasnya [Red Tim]

0 Komentar

Advertisement
Advertisement
Advertisement
© Copyright 2022 - ANTON HERMAWAN